Menu Close

Silaturahmi dan Halal bil Halal IKAPTK

Jakarta- Pada 15 Mei 2021, seluruh jajaran pengurus IKAPTK dari sabang sampai Merauke berkumpul bersama untuk melakukan silaturahmi dan halal bil halal secara virtual melalui media zoom. Dr. Ilham Azikin, AP., M.Si selaku Ketua DPP Sulawesi Selatan yang mewakili seluruh pengurus IKAPTK di Provinsi dan Kabupaten/Kota menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua Umum DPN IKAPTK dan seluruh jajarannya yang telah menggerakkan organisasi IKAPTK dengan baik. Roda organisasi yang selama ini statis telah bergerak dinamis menuju cita cita besar menjadi IKAPTK yang bermanfaat untuk semua.

Ilham juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh anggota IKAPTK dan memohon maaf atas segala kekhilafan baik sengaja maupun tidak sengaja kepada Ketua Umum DPN IKAPTK dan jajaran, kepada seluruh DPP dan DPK IKAPTK serta seluruh anggota IKAPTK. Dia berharap agar momentum Idul Fitri ini digunakan untuk terus berkarya dan membesarkan organisasi IKAPTK.

Drs. Akmal Malik, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H dan permohonan maaf atas segala kekhilafan baik secara pribadi maupun organisasi kepada seluruh anggota IKAPTK. Selain itu disaat yang sama Akmal menyampaikan ucapan selamat hari Kenaikan Isa Almasih kepada umat kristiani. “Momentum hari raya yang jatuh pada hari yang sama ini semoga bisa menjadi momentum untuk meningkatkan toleransi dan kerukunan antar umat beragama agar kita bangsa Indonesia bisa menjadi bangsa yang besar.” ujar Akmal.

Ketua Umum juga menyampaikan bahwa peran IKAPTK sebagai mitra pemerintah pusat dan daerah dan rumah besar para alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan harus mampu mensinergikan program dan kegiatannya dengan baik. Salah satu cita cita besarnya adalah membangun kemandirian organisasi dengan membangun unit unit usaha IKAPTK yang akan menjadi sumber keuangan untuk IKAPTK.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Prof. Dr. Mulyadi menyampaikan tausiyah terkait dengan kewajiban selaku muslim untuk memegang islam secara kafah. Seluruh kebiasaan baik yang dilaksanakan pada bulan puasa harus diteruskan pada bulan bulan setelah puasa.

Semoga IKAPTK semakin solid, maju dan berjaya!

-KSW-

Leave a Reply

Your email address will not be published.