Menu Close

IKAPTK Tulangbawang membantu korban bencana puting beliung

TULANGBAWANG – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Tulangbawang kembali menunjukkan aksi sosialnya, membantu masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung pada hari Kamis, 21 Mei 2020.

Paguyuban alumni APDN, STPDN, IIP dan IPDN tersebut membagikan beberapa bahan makanan seperti Indomi 30 dus, air mineral 40 dus, sarden 10 dus, sari kacang ijo 20 dus, takjil 250 gelas dan santunan uang duka sebesar Rp.1.000.000,- untuk para korban terdampak.

Kegiatan tersebut merupakan hasil arahan dari Ketua Dewan Pembina IKAPTK yaitu Bupati Tulangbawang, Untung Widodo dan Sekretaris agar IKAPTK selalu sigap dalam kondisi krisis untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Ketua Dewan Pembina IKAPTK mengatakan bahwa kepedulian para anggota IKAPTK tersebut diharapkan dapat membantu para korban dalam menghadapi situasi sulit di masa ramadhan ini. Seperti diketahui angin puting beliung menerjang beberapa rumah di 4 kampung di kabupaten tulangbawang di 2 (dua) kecamatan yaitu Kecamatan Banjaragung dan Banjarmargo. Ratusan rumah hancur dan 2 (dua) orang meninggal dunia.

Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada IKAPTK yang bergerak cepat membantu mereka. Langkah sekecil apapun menjadi sangat berguna dalam situasi seperti ini.

Bhineka Nara Eka Bhakti!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.